Sabtu, 17 Desember 2016

Gambar Kutil Kelamin Atau Kutil Di Kemaluan Pd Wanita

Gambar Kutil Kelamin Atau Kutil Di Kemaluan Pd Wanita - Kutil Genitalis atau dengan nama lain Kondiloma Akuminata merupakan kutil di dalam atau di sekeliling vagina, penis atau dubur, yang ditularkan melalui hubungan seksual.

Kondiloma akuminatum ialah vegetasi oleh Human Papiloma Virus tipe tertentu, bertangkai, dan permukaannya berjonjot. Tipe HPV tertentu mempunyai potensi onkogenik yang tinggi, yaitu tipe 16 dan 18. tipe ini merupakan jenis virus yang paling sering dijumpai pada kanker serviks. Sedangkan tipe 6 dan 11 lebih sering dijumpai pada kondiloma akuminatum dan neoplasia intraepitelial serviks derajat ringan.

Kutil genitalis sering ditemukan dan menyebabkan kecemasan karena:

Tidak enak dilihat,
Bisa terinfeksi bakteri
Bisa merupakan petunjuk adanya gangguan sistem kekebalan.

PENYEBAB KUTIL KELAMIN

Penyebab penyakit ini adalah virus papilloma.Pada wanita, virus papiloma tipe 16 dan 18, yang menyerang leher rahim tetapi tidak menyebabkan kutil pada alat kelamin luar dan bisa menyebabkan kanker leher rahim. Virus tipe ini dan virus papiloma lainnya bisa menyebabkan tumor intra-epitel pada leher rahim (ditunjukkan dengan hasil Pap-smear yang abnormal) atau kanker pada vagina, vulva, dubur, penis,mulut, tenggorokan atau kerongkongan.

GEJALA KUTIL KELAMIN

Kutil genitalis paling sering tumbuh di permukaan tubuh yang hangat dan lembap. Pada pria, area yang sering terkena adalah ujung dan batang penis dan dibawah kulit depannya (jika tidak disunat). Pada wanita, kutil timbul di vulva, dinding vagina, leher rahim (serviks) dan kulit di sekeliling vagina. Kutil genitalis juga bisa terjadi di daerah sekeliling anus dan rektum, terutama pada pria homoseksual dan wanita yang melakukan hubungan seksual melalui dubur.

Kutil biasanya muncul dalam waktu 1-6 bulan setelah terinfeksi, dimulai sebagai pembengkakan kecil yang lembut, lembap, berwarna merah atau pink. Mereka tumbuh dengan cepat dan bisa memiliki tangkai. Pada suatu daerah seringkali tumbuh beberapa kutil dan permukaannya yang kasar memberikan gambaran seperti bunga kol (blumkol).

Pada wanita hamil, pada gangguan sistem kekebalan (penderita AIDS atau pengobatan dengan obat yang menekan sistem kekebalan) dan pada orang yang kulitnya meradang, pertumbuhan kutil ini sangat cepat.

DIAGNOSA

Diagnosis ditegakkan berdasarkan gejala dan hasil pemeriksaan fisik. Kutil yang menetap bisa diangkat melalui pembedahan dan diperiksa dibawah mikroskop untuk meyakinkan bahwa itu bukan merupakan suatu keganasan. Wanita yang memiliki kutil di leher rahimnya, harus menjalani pemeriksaan Pap-smear secara rutin.

Tanda-Tanda Kutil Kelamin

1. Tumbuhnya Daging Kecil-kecil di Daerah Genital
2. Pembengkakan Berwarna Abu-abu di Daerah Genital
3. Kelompok Kutil Kelamin Tumbuh Seperti Kembang Kol
4. Rasa Tidak Nyaman atau Gatal Di Area Genital
5. Pendarahan Selama atau Setelah Berhubungan Badan

Hal yang di sebutkan di atas adalah gejala umum kutil kelamin, Gejala ini juga bisa bermacam variasi dari satu orang ke orang lainya, bahkan ada orang yang tidak mengalami gejal sama sekali, Namun menderita penyakit kutil kelamin, Yang paling menkhawatirkan yang perlu anda ketahui Bahwa virus yang menyebabkan penyakit ini bisa sangat lama berada di dalam tubuh penderitanya, Penyakit ini juga bisa di tularkan kepada orang yang tidak memiliki riwayat penyakit sekalipun, Yang paling menyusahkan karena terkadang penderita juga tidak mengalami gejala, Sehingga sulit untuk di deteksi apakah ini penyakit kutil kelamin atau bukan.

Perlu juga anda ketahui bahwa meskipun penyakit kutil kelamin ini, Umumnya tumbuh di daerah genital tapi juga bisa tumbuh di Anus, Bibir, Mulut dan Tenggorokan atau bagian tubuh yang memiliki kelembaban, Cara Penularanya dapat terjadi jika seseorang kontak langsung dengan Penderita Terinfeksi, Setelah anda mengalami gejala di atas, Cara yang terbaik adalah segera memeriksakan diri ke dokter, Untuk dapat diagnosa yang tepat dan mendiskusikan pengobatan yang tepat untuk diri anda, Kembali lagi ingatkan bahwa pengobatan penyakit ini belum tentu menjamin kesembuhan dan menghilangkan virus yang sudah masuk dalam diri anda dan sampai dipicu untuk berkembang kembali di tubuh anda, Hal itu dapat terjadi jika anda tidak menjaga kebersihan diri anda sendiri, Oleh karena itu Pengobatan harus di sertai dengan keasadaran diri anda, dan mengindari kebiasan seksual yang salah atau tidak sehat.

Penyebab condyloma yang diketahui oleh masyarakat hanyalah virus, sedangkan penyebab lainnya masih banyak yang belum mengetahuinya. Condyloma sendiri memiliki nama lain berupa kutil kelamin atau jengger ayam. Penyakit itu bisa menyerang baik wanita maupun lelaki, ketika terkena kutil kelamin mereka tidak tidak tahu jika itu adalah kutil kelamin. Anggapan yang salah tentang kutil kelamin adalah kutil kelamin tidaklah berbahaya sehingga bisa didiamkan begitu saja.
Pengetahuan yang sedikit tentang kutil kelamin membuat anggapan-anggapan salah bermunculan. Anggapan yang salah itu diperkuat dengan sifat dari kutil kelamin itu sendiri dimana kutil kelamin bisa hilang kemudian muncul kembali. Jika anda terserang kutil kelamin sebaiknya anda mengobatinya sampai tuntas ke akarnya sehingga organ genital anda bisa terbebas dari virus tersebut.

Ciri Ciri Kutil Kelamin Condyloma
Ada beberapa ciri atau tanda dari kutil kelamin, penyakit ini bisa jadi penyakit paling mematikan di dunia jika tidak segera di obati. Tidak hanya wanita saja yang patut mewaspadai kutil kelamin, pria pun harus mewaspadai munculnya kutil kelamin tersebut. Berikut ini tanda munculnya kutil kelamin atau condyloma yang patut diwaspadai :

1. Munculnya Benjolan
Tidak semua benjolan yang muncul di kelamin adalah kutil kelamin. Benjolan di kelamin bisa berupa bisul, jerawat dan salah tunya adalah kutil. Benjolan yang bermunculan dan bergerombol di kelamin adalah kutil kelamin. Berbeda dengan bisul dan jerawat yang biasanya tidak bergerombol.

2. Berisi Daging
Benjolan yang muncul di kelamin tidak hanya sekedar benjolan saja. Kutil kelamin memiliki ciri khas berisi daging dan juga jaringan. Jika bisul dan jerawat kebanyakan berisi cairan, sedangkan untuk kutil kelamin berisi daging tumbuh.

3. Bentuknya Kecil
Benjolan yang muncul di kelamin memiliki ukuran yang kecil. Karena bergerombol ukurannya bisa besar dan juga banyak.

4. Bengkak
Benjolan yang muncul akan disertai dengan pembengkakan di daerah skitar benjolan. Pembengkakan di daerah benjolan tersebut akan berwarna berbeda dari kulit di sekitarnya.

5. Kemerahan
Seperti halnya bahaya merkuri yang bisa membuat kulit kemerahan. Condyloma yang menempel pada kelamin ada yang berwarna kemerahan. Hal itu menunjukkan jika ada infeksi atau virus di dalam benjolan tersebut.

6. Menyerupai Jengger Ayam
Pernahkah anda melihat jengger ayam pada ayam jago maupun ayam betina?, ya seperti itulah benjolan yang akan muncul di kelamin orang yang terinfeksi dengan condyloma. Bentuknya yang bergerombol menyerupai dengan jengger ayam.

7. Menyerupai Kembang Kol
Bentuk dari condyloma jika sudah menempel pada kelamin juga menyerupai dengan kembang kol. Cobalah anda raba permukaan kulit atas kembang kol,seperti itulah bentuk dari kutil kelamin.

8. Gatal
Hampir semua jenis penyakit kulit akan menimbulkan gatal gatal seperti panu dan kutil kelamin ini. Semua virus yang berhubungan dengan alat kelamin pasti menimbulkan rasa gatal. Sama halnya dengan kutil kelamin yang disebabkan oleh virus ini bisa menyebabkan rasa gatal pada organ kelamin.

9. Tidak Nyaman
Kutil kelamin yang muncul bisa membuat rasa tidak nyaman di daerah kelamin. Orang yang sudah terinfeksi dengan virus ini akan tidak jenak dalam beraktivitas. Rasa tidak nyaman akan bertambah ketika sedang duduk.

10. Pendarahan
Kutil kelamin yang sudah ke dampak lebih serius menyebabkan orang tersebut akan mengalami pendarahan sehabis melakukan hubungan skesual. Jika anda menderita penyakit kutil kelamin sebaiknya anda menunda untuk berhubungan seksual terlebih dahulu. Jika virus tersebut berlum sembuh atau hilang secara tuntas sampai ke akar-akarnya, virus tersebut akan menular ke pasangan anda.

11. Nyeri
Ciri lainnya dari penyakit condyloma atau kutil kelamin adalah timbulnya rasa nyeri di organ kelamin. Hal itu dikarenakan pembengkakan yang muncul di kelamin memicu rasa nyeri.

12. Berbau
Condyloma atau jengger ayam yang ada pada kelamin merupakan penyakit yang disebabkan oleh virus. Virus tersebut akan menimbulkan bau yang tidak sedap pada kelamin, bau itu disebabkan oleh infeksi oleh virus atau bakteri.

13. Perih
Rasa perih juga akan dirasakan oleh penderita condyloma jika kutil kelamin atau jengger ayam yang ada di kelaminnya bergesekan dengan celana dalam.

14. Kutil Berdarah
Jika sudah terkena gesekan dengan celana dalam yang digunakan, kutil kelamin tersebut akan mudah sekali mengeluarkan darah dan menimbulkan rasa perih yang luar biasa.

15. Muncul Di Lekukan Batang Dan Kepala Penis
Pada pria, kutil atau jengger kelamin ini memiliki daerah favorit untuk pertumbuhan. Kutil kelamin itu bisa muncul dan bergerombol antara batang dan juga kepala penis. Kutil kelamin pada pria cenderung bisa mudah dilihat daripada kutil kelamin pada wanita.

16. Muncul Di Jaringan Tipis Ujung Penis
Ujung penis merupakan organ untuk mengeluarkan kencing. Di sana terdapat jaringan yang tipis untuk berkemih. Jengger ayam juga bisa muncul secara bergerombol di daerah tersebut.

17. Muncul Di Batang Penis
Kutil kelamin mudah sekali menyebar, dia bisa menyebar sampai memenuhi batang penis pria.

18. Sekitar Anus
Di dekat lubang dubur, kutil kelamin atau jengger ayam juga bisa muncul secara begerombol. Akibatnya adalah penderita akan merasakan nyeri saat akan buang air besar. Alasannya adalah dimana ada kutil kelamin pasti akan ada pembengkakan. Saat mendapatkan penekanan, pembengkakan tersebut akan terasan nyeri.

19. Muncul Di Bibir Vagina
Pada wanita kutil kelamin ini bisa muncul di bibir vagina dan biasanya akan muncul memenuhi bibir vagina.

20. Muncul Di Serviks
Berbeda dengan pria, untuk mengetahui kutil kelamin pada wanita lebih sulit sebab kutil kelamin ini juga bisa muncul di serviks atau mulut rahim. Sehingga untuk mendeteksinya dibutuhkan alat bantu kedokteran.

21. Vagina
Vagina juga bisa terserang kutil kelamin. Saat bibir vagina terbuka akan ditemukan vagina. Jika muncul di vagina wanita, wanita tersebut akan merasakan gatal di dalam vaginanya.

22. Warna Kutil Kelamin
Kutil kelamin akan memiliki kulit atau warna hitam agak kemerahan, abu-abu agak kemerahan, cokelat agak kemerahan dan juga merah.

Penyebab Kutil Kelamin Condyloma
Penyebab condyloma adalah bermacam-macam, berikut ini penyebab dari condyloma yang harus diketahui :

1. Virus HPV
Human Papiloma Virus merupakan penyebab utama mengapa seseorang bisa terkena penyakit kelamin. Tipe dari virus HPV bermacam-macam, tidak semua virus HPV bisa menyebabkan penyakit kutil kelamin. Dari 120 subtipe hanya ada dua tipe saja yang bisa menyebabkan penyakit kutil kelamin..Berikut ini berbagai tipe virus HPV dan penyakit yang disebabkannya :

  • HPV tipe 6 dan 11 merupakan HPV yang bisa menyebabkan timbulnya kutil kelamin atau condyloma.
  • HPV tipe 16 dan juga tipe 18 memiliki faktor resiko yang lebih berat sebab berpotensi menjadi kanker, salah satu kanker yang disebabkan oleh HPV adalah kanker serviks.

2. Aktif Seksual
Orang yang telah aktif seksual terutama sejak saat remaja ( kurang dari 20 tahun ) bisa menyebabkan dirinya terkena kutil kelamin. Virus HPV akan mudah sekali menyerang orang yang sudah terbiasa melakukan hubungan seksual sejak remaja.

3. Kurang Menjaga Kebersihan
Saat berhubungan seksual, pasangan yang kurang menjaga kebersihan organ intimnya bisa terkena penyakit kelamin. Virus akan mudah sekali tumbuh dan berkembang di tempat yang lembab. Jamur juga akan mudah berkembang biak di tempat yang lembab. Hal seperti itulah yang bisa memicu seseorang terkena penyakit kelamin seperti condyloma.

4. Berganti Pasangan
Suka berganti-ganti pasangan bisa menyebabkan seseorang terkena penyakit ini. Penyebabnya adalah orang yang suka bergonta ganti pasangan memudahkan dirinya terinfeksi oleh orang yang sebelumnya telah tertular dengan virus ini.

5. Berhubungan Tanpa Pelindung
Orang yang suka bergonta-ganti pasangan tanpa menggunakan pelindung bisa memudahkan dirinya terkena penyakit ini. Orang yang suka bergonta ganti pasangan tidak pernah tahu bagaimana pasangan barunya merawat ogan genitalnya. Jika perawatan organ genitalnya buruk, dia kan mudah terinfeksi apalagi jika diaberhubungan tanpa menggunakan pelindung seperti kondom.

6. Riwayat Penyakit
Orang yang memiliki riwayat penyakit kelamin sebelumnya bisa memudahkan dirinya untuk terkena penyakit kutil kelamin. Misal sebelumnya dia terkena penyakit gonore, meski sudah sembuh dia bisa rentan terkena penyakit kutil kelamin. Apalagi jika perawatan kebersihan organ genitalnya buruk. Orang yang sebelumny memiliki riwayat penyakit condyloma resiko kekambuhnya juga tinggi.

7. Seks Oral
Orang berpikiran jika penyakit kelamin hanya bisa ditularkan melalui organ genital saja sehingga mereka berpikir aman-aman saja jika melakukan sex oral. Anggapan tersebut sangat salah, karena semua penyakit kelamin bisa ditularkan antara kulit dengan kulit. Penyakit kelamin tidak bisa ditularkan dengan cara ciuman dan pelukan namun kutil kelamin bisa menular dengan cara kontak kulit dengan kulit. Saat melakukan sex oral, kulit bibir akan bertemu dengan organ genital yang telah terinfeksi. Melalui bibir tersebutlah virus tersebut akan masuk dan menjangkiti orang tersebut.

8. Sex Toys
Jangan pernah berbagi peralatan pribadi dengan orang lain sebab hal itu bisa memicu penularan penyakit menular dan juga penyakt kelamin. Jika anda meminjamkan sex toys kepada orang yang sudah terinfeksi HPV lalu sex toys itu anda gunakan, anda bisa tertular penyakit tersebut.

9. Sentuhan Tangan
Meski jarang terjadi, namun penularan condyloma bisa melalui sentuhan tangan. Orang yang menyentuh kutil kelamin kemudian tidak cuci tanga bisa terinfeksi dengan kutil kelamin.

Pencegahan Condyloma

Mencegah lebih baik dibandingkan dengan mengobati. Untuk berbagai macam kasus penyakit kelamin, lebih baik mencegah dibandingkan mengobati dikarenakan penyakit itu bisa muncul kembali entah berminggu-minggu setelah pengobatan, berbulan-bulan atau bahkanbertahun-tahun tergantung bagaimana mereka menjaga kesehatan dan kebersihan organ genitalnya. Untuk mencegah anda bisa melakukan hal berikut ini :

1. Setia Pada Pasangan
Setia pada pasangan adalah cara untuk mencegah penyakit kelamin. Hal itu dikarenakan kita akan lebih tahu hygienitas pasangan kita dibandingkan dengan orang yang baru kita kenal.

2. Menggunakan Kondom
Kondom merupakan cara yang aman untuk berhubungan seksual. Kondom bisa mencegah bertemunya kulit dengan kulit sehingga infeksi bisa diminimalisir.

3. Menjaga Kebersihan
Menjaga kebersihan organ genital merupakan cara yang efektif untuk mencegah munculnya virus HPV di dalam tubuh. Usahakan agar organ genital selalu kering, bersih dan terawat.

4. Vaksinasi
Vaksinasi adalah cara terakhir untuk mencegah munculnya berbagai macam virus HPV. Virus HPV merupakan penyebab berbagai macam masalah kelamin. Pemberian vaksinasi HPV ini sebaiknya dilakukan ketika belum aktif berhubungan seksual, jika diberikan pada orang yang sudah berhubungan seksual khasiat vaksinasi sudah tidak akan efektif lagi.



OBAT KUTIL KEMALUAN/ OBAT HPV/ OBAT KONDILOMA AKUMINATA
Pesan Ke No Telp : 0812 1865 4546 (SMS/WA/Telp)
PIN BBM 5FEBCF9A

HARGA
PAKET 1 : Rp. 995.000
PAKET 2 : Rp. 690.000




TESTIMONI KONSUMEN:





CARA PEMBELIAN :

Di era modern ini anda tidak perlu berlelah-lelah ke toko untuk mendapatkan produk kami, cukup menggunakan internet/online anda sudah bisa memperoleh obat yang anda inginkan. Cukup hubungi kami via telepon/sms. Mudah, Cepat & Aman.


Langkah-Langkah Pemesanan/Pembelian :
  1. Pilih Paket Herbal Yang Anda Pilih, Atau Kalau Bingung Bisa Konsultasikan Dulu Dengan Kami
  2. Pesan Ke No Telp Ini : 0812 1865 4546 (SMS/WA/Telp) ; 5FEBCF9A (BBM)
  3. Lunasi Pembayaran Via Transfer ATM, Teller Bank Atau E-Banking. Kami Menerima Dari Bank Lokal Manapun Se Indonesia : Bank Mandiri, BCA, BRI, BNI, Muamalat, Danamon, CIMB Niaga, dll
  4. Anda Kirim Foto Bukti Transfer Barusan Via WA/BBM
  5. Kami Segera Paketkan & Kirimkan Via Biro Terpercaya Seperti JNE, Pos Indonesia, & TIKI
  6. Kami Kabarkan/Konfirmasi Pengiriman & No Resi Paket Anda Sehingga Anda Bisa Cek/Tracking Sendiri 

HAPPY ONLINE SHOPPING, CUSTUMER
EASY � FAST � SAFE



http://actressviagrasportsshowtapipf.blogspot.com/2016/10/obat-kutil-kelamin-tradisional-mujarab.html
Obat Kutil Kelamin Alami Yang Manjur
http://aysungl61.blogspot.com/2016/09/obat-kutil-di-alat-kelamin-pria.html
http://adatingd.blogspot.com/2016/09/de-nature-obat-kutil-kelamin-atau-kutil.html
Obat Yang Bisa Menyembuhkan Kutil Kelamin Atau Kutil Di Kemaluan
http://bagsadvisor.blogspot.com/2016/09/kutil-kelamin-pada-kehamilan.html
http://australia-tourizm-planet.blogspot.com/2016/08/obat-herbal-kutil-kelamin-untuk-ibu.html
salep penghilang kutil di kelamin
Obat Kutil Kelamin Tradisional Alami
Cara Mengobati Bisul Kutil Kelamin Pria
Obat Kutil Kelamin Yang Tersedia Di Apotik
OBAT CINA KUTIL KELAMIN ATAU KUTIL DI KEMALUAN
http://aerialdreams.blogspot.com/2016/09/pengobatan-kutil-kelamin-atau-kutil-di.html
http://afashionsphere.blogspot.com/2016/09/pengobatan-kutil-kelamin-dengan-cuka.html
http://aysungl61.blogspot.com/2016/09/obat-kutil-kemaluan-pria.html
http://auctionsinformation-info.blogspot.com/2016/08/obat-kutil-kelamin-khusus-ibu-hamil.html
http://bacopamonnieraextract.blogspot.com/2016/10/obat-oles-kutil-kelamin-atau-kutil-di.html
Pengobatan Kutil Kelamin Atau Kutil Di Kemaluan Tanpa Operasi Surabaya
http://affiliate--elite.blogspot.com/2016/08/obat-kutil-kelamin-yang-murah.html
http://www.incitedev.net/2016/08/28/obat-kutil-kelamin-jengger-ayam-manjur/

Gambar Kutil Kelamin Atau Kutil Di Kemaluan Pd Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pemuda Teladan

0 komentar:

Posting Komentar